BOALEMO

TERIMA SYAIKH RAFAT, BUPATI BOALEMO BERI BANTUAN UNTUK PALESTINA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu yang di dampingi Asisten I Burhan Hinta, Kabag Kesra Yusdi Manto dan Kabag Humas Sukarman Rahim, Menerima Kunjungan dari Syaikh Rafat Ismail Abid-Alrahim Shalan ulama dari Negara Palestina sebagai Kunjungan Silaturahim, Rabu (08/05/2019), bertempat diruang kerja Bupati Darwis Moridu.

 

Pada silaturahim tersebut Bupati Boalemo Darwis Moridu mengucapkan terima kasih kepada Syaikh Rafat Ismail Abid Alrahim Shalan ulama Palestina yang telah berkunjung di Kabupaten Boalemo. Dirinya berharap semoga dengan kedatangannya di kabupaten Boalemo dapat memberikan pencerahan bagi umat Muslim yang ada di kabupaten Boalemo.

 

Pada kesempatan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menyampaikan Rasa Duka kepada  Negara Palestina melalui Syaikh Rafat Ismail Abid РAlrahman Shalan sampai saat masih mengalami masalah peperangan dengan Negara Israel.

 

Sehingga itu Bupati Boalemo berantusias untuk menggelar doa bersama dengan masyarakat pada pelaksanaan Safari Ramadhan di tiap Kecamatan yang di kunjungi, yang di peruntukan untuk Kaum Muslim yang ada di negara Palestina.

 

Silaturahmi tersebut di akhiri dengan pemberian Plakat dari Bupati Boalemo Darwis Moridu ke Syaikh Rafat Ismail dan memberikan  bantuan pribadi sejumlah 10 juta untuk rakyat Palestina.#[KP/AYMUN]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker