POHUWATO

MAYARAKAT DESA SUKA MAKMUR SIAP TERIMA TIM SAFARI RAMADHAN PEMDA POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

SUKA MAKMUR [KP] – Pemerintah Daerah akan melaksanakan Safari Ramadhan di berbagai masjid yang ada di kabupaten Pohuwato, yang akan dimulai pada tanggal 13 sampai 22 Mei 2019.

 

Di antara masjid yang akan di kunjungi oleh Tim Safari Ramadhan adalah masjid Al-Ikhsan desa Suka Makmur pada tanggal 13 Mei 2019 oleh Tim Safari 11 E.

 

Informasi terkait akan datangnya tim safari di masjid Al-Ikhsan telah diterima oleh Kepala Desa Suka Makmur dan langsung berinisiatif membenahi fasilitas masjid  yang masih kurang.

 

“Dibulan penuh berkah Alhamdulillah masyarakat Desa Suka Makmur ikut bersama berkomitmen untuk melengkapai fasilitas masjid yang ada di Desa Suka Makmur, ini semata kami lakukan karena terinformasi bahwa salah satu masjid di Desa Suka Makmur akan mendapatkan kunjungan Tim Safari Ramadhan pemerintah daerah,” ungkap Badrun Yonu selaku Kepala Desa Suka Makmur, Kamis (09/05/2019).

 

Pembenahan fasilitas tempat air wudhu dan toilet yang dilakukan oleh pemerintah desa dalam hal ini Kades Suka Makmur, Badrun Yonu bersama masyarakat di sadari masih kurang memadai, namun Badrun Yonu tetap bersyukur masih bisa memberikan fasilitas masjid untuk menyambut Tim Safari.

 

“Dengan demikian atas hal tersebut saya mencoba memberikan motivasi dan masukan untuk sekiranya bisa membangun tempat air wudhu serta toilet, meskipun masih tergolong sederhana,  tapi paling tidak sudah ada tempat atau memfasilitasi Tim Safari yang datang ke masjid,” ungkap Badrun Yono.

 

Badrun Yonu selaku Kades Suka Makmur berharap ada perhatian pemerintah melalui Tim Safari terhadap fasilitas yang di masjid Al-Ikhsan Desa Suka Makmur.

 

“Harapan pemerintah daerah yang tergabung dalam Tim Safari bisa memberikan bantuan guna membangun tempat air wudhu yang representatif agar para jamaah tidak lagi kocar-kacir mencari tempat air wudhu,” Badrun Yonu.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker