POLITIK

IQRAM BADERAN, SH, CALEG TERMUDA MILIK GOLKAR LOLOS DI PARLEMEN POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

EdItor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Partai Golkar kembali mendominasi parlemen Pohuwato untuk periode 2019-2024. Diantara para Caleg yang di usung oleh partai Golkar salah satunya kader muda Golkar Iqram Bhari Akbar Baderan, SH.

Meski pada nomor urut paling buntut, nomor urut 10, Iqram Bhari Akbar Baderan, SH mampu meraih suara melampaui Caleg lain dan mengantarkannya sebagai satu-satunya kader muda Golkar yang akan duduk di parlemen Pohuwato dari dapil I ( Marisa-Buntulia-Duhiadaa dan Patilanggio)

Iqram Bhari Akbar Baderan, SH merupakan kader milenial yang dimiliki DPD II Golkar Pohuwato yang bakal memperkuat proses Legislasi, anggaran, pengawasan di tingkatan DPRD dan serta mampu mengawal aspirasi rakyat yang diamanahkan kepadanya.

Kehadiran Iqram Bhari Akbar Baderan, SH di parlemen Pohuwato menjadi semangat baru bagi Fraksi Golkar dan semangat baru bagi kaum milenial Pohuwato. Hal ini didasari oleh kemampuan intelektualnya yang tak diragukan lagi dan jiwa muda sesuai dengan usianya yang masih 21 tahun.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker