KONTROL

RACHMAD GOBEL LAKUKAN AKSI BERSIH MASJID BAITURAHIM KOTA GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Jelang puasa Ramadhan yang akan dilaksanakan pekan depan ini, Rachmad Gobel bersama Tim melakukan aksi bersih-bersih masjid. Hal ini terlihat ketika dirinya memimpin langsung membersihkan karpet masjid Baiturahim Kota Gorontalo, Jumat (03/05/2019) malam.
Sekitar pukul 20.00 wita, Tim Rachmad Gobel langsung menyerahkan 4 buah alat pengisap debu berkapasitas besar kepada Ta’mirul Masjid Agung Baiturahman Gorontalo.
Tak hanya datang dan menyerahan alat pengisap debu, tak hanya menjadi ‘bos’ bagi yang lain, namun dirinya langsung turun tangan membersihkan karpet biru sambil memberikan contoh cara membersihkannya.
“Sudah berdebu, lagian masjid ini akan digunakan sholat Tarwih Ramadhan nanti,” ungkap Rachmad Gobel peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 ini kepada media ini yang tergabung di SMSI Gorontalo.
Bersama dirinya, nampak terlihat beberapa Avangers Gorontalo seperti Rustam Akili, Mikson Yapanto, Budi Doku, Ridwan Monoarfa serta sejumlah pengurus partai Nasdem provinsi maupun Kota Gorontalo.
Bukan hanya karpet saja, kaca jendela, lantai halaman luar masjid Agung itu juga dibersihkan dengan melibatkan generasi muda Gorontalo yang tergabung pada kelompok Macan Gorontalo. Kelompok ini merupakan specialis pekerja sosial yang dibentuk dan biayai oleh Rachmad Gobel sendiri.
Ta’mirul Masjid Baiturahim Kota Gorontalo, Yusri Deu, mengucapkan terima kasih atas perhatian Rachmad Gobel terhadap masjid ini.
“Kami berterima kasih kepada pak Rachmad Gobel bersama Tim yang tak putus-putusnya membrikan perhatian kepada masjid ini,” ungkap Yusri Deu usai aksi bersih yang berakhir pada pukul 23.00 wita.
Sementara itu, koordinator media center partai Nasdem Gorontalo,

Alyun Hippy kepada media ini mengatakan jika ini adalah kegiatan yang sudah direncanakan jelang Ramadhan nanti. Dirinya pun mengatakan jika kegiatan ini akan dilakukan juga di masjid Baiturahman Limboto dan masjid Jami Suwawa.
“Kegiatan ini murni sebagai perhatian dan kepeduliannya terhadap masjid ini. Kegiatan yang sama akan dilakukan dibeberapa tempat lainnya,” ungkap Alyun Hipy kepada sejumlah awak media.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker