KONTROL

GAS LPG DI POHUWATO LANGKA, WARGA MINTA PEMERINTAH TURUN TANGAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

DUHIYADAA [KP] – Menjelang Ramadhan masyarakat mulai merasakan kelangkaan gas LPG ukuran 3 kg. Hal ini seperti terlihat di salah satu pangkalan LPG 3 kg, Tanwir Dukalang warga dusun mekar 11, desa Buntulia Jaya kecamatan Duhiadaa, kabupaten Pohuwato banyaknya masyarakat yang antri untuk mendapatkan gas LPG 3 kg.

 

Salah satu masyarakat coba di wawancarai oleh awak media ini mengatakan bahwa saat ini masyarakat antrian untuk mendapatkan gas LPG 3 kg karena ketersediaan di pangkalan tak mencukupi kebutuhan masyarakat.

“Ini lagi antri gas LPG 3 kg, cuma jumlah gas yang ada tidak cukup, hanya ada 40 tabung gas,” masyarakat yang enggan menyebut nama.

 

Ia pun menambahkan dengan sebuah permintaan kepada pemerintah daerah agar dapat menambah kuota gas LPG 3 kg di masing-masing pangkalan guna memenenuhi kebutuhan masyarakat, serta meminta kepada pemerintah atau yang memiliki kewenangan agar dapat melakukan sidak di pangkalan gas LPG karena di sinyalir masyarakat yang di luar desa ikut membeli di pangkalan tersebut.

“Kalau boleh pemerintah bisa nambah quota gas, supaya kami bisa dapat gas untuk memasak,dan juga kalau boleh ini pangkalan jangan dulu melayani masyarakat yang di luar desa, utamakan dulu kami masyarakat sekitar,” ungkapnya.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker