HUKRIM

AMANKAN PLENO PERHITUNGAN SUARA DI KPU, KAPOLRES POHUWATO TURUNKAN TIM PENGAMANAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat kabupaten Pohuwato, Pemilihan Umum tahun 2019 akan dilaksanakan pada hari Rabu 1 Mei 2019, bertempat di Gedung B Aula kantor KPU kabupaten Pohuwato, setelah hasil rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara tingkat PPK Kecamatan telah usai dan hari ini masuk pada tahap perhitungan di tingkat KPU kabupaten.

 

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, baik yang dapat menganggu jalannya perhitungan, maka Polres Pohuwato mengerahkan personilnya guna melakukan pengamanan baik di dalam maupun diluar gedung KPU kabupaten Pohuwato.

 

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, S.IK., MH saat di konfirmasi mengatakan terkait dengan pengamanan di KPU, Polres Pohuwato mengerahkan beberapa personil yang akan ditugaskan dalam pengamanan Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara tingkat kabupaten Pohuwato.

 

“Kami menurunkan anggota pengamanan dari Polres Pohuwato sebanyak 60 orang, ditambah pasukan Brimob 30 orang dan bantuan anggota Kodim 10 orang,” tegas Kapolres Pohuwato, Agus Widodo yang sangat dekat dengan masyarakat Pohuwato.#[KP/Jundi Dai]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker