BERITA

TERKAIT PERSOALAN BANJIR, DEWAN POHUWATO SOROTI BWS II GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Pasca banjir yang melanda kelurahan Libuo, desa Buhu Jaya, desa Soginti, desa Molamahu dan desa Popaya yang ada di 2 kecamatan masing-masing Paguat dan Dengilo, Minggu (28/04/2019) mendapatkan perhatian dari Ketua DPRD kabupaten Pohuwato Nasir Giasi, S.Pd., M.Si.

 

Nasir Giasi di dampingi Ketua Komisi III, Beni Nento, saat ditemui susai memimpin Rapat Internal DPRD mengatakan, pihaknya mendorong Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, agar segera mengambil langkah cepat untuk penanganan banjir yang setiap tahunnya melanda 2 kecamatan tersebut, karena meraka yang memiliki kewenangan.

 

“Penyampaian ini penuh perjuangan menyampaikan berulang-ulang kepada Balai Sungai, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari mereka. Ini juga akan menjadi perhatian khusus dari kami DPRD Pohuwato demi menyelamatkan masyarakat dari ancaman bencana banjir,” ungkap Beni Nento kepada media yang tergabung pada SMSI Gorontalo.

 

Ternyata, bukan hanya 2 kecamatan saja yang mengalami banjir, namun kecamatan Taluditi, Popayato, Lemito, Wongarasi, Marisa dan Patilanggio juga menjadi perhatian DPRD pada masa sekarang dan masa yang akan datang.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker