KONTROL

SYUKUR ATAS KEMENANGAN PRABOWO–SANDI, BPN GORONTALO GELAR DOA DAN ZIKIR

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO [KP] – Satuan Tugas (Satgas)  Relawan Badan Pemenang Nasional (BPN) Prabowo – Sandi provinsi Gorontalo menggelar Doa dan Zikir, Minggu (28/04/2019) bertempat di Gedung GBC Blok B2 nomo 2 Kota Gorontalo.

 

Doa dan Zikir ini dimaksudkan sebagai ungkapan syukur atas kemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang berhasil memenangkan Pemilu Presiden pada 17 April 2019 kemarin.

 

Firdaus Malie selaku Ketua Umum BPN provinsi Gorontalo  mengatakan Doa dan Zikir ini dimaksudkan sebagai ungkapan syukur Tim Relawan yang sudah bekerja maskimal untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi di provinsi Gorontalo.

 

Doa dan Zikir ini dipimpin Ustadz Abdullah Hulalata, SPd.I  yang dimulai pukul 19.00 hingga selesai. Kegiatan ini merupakan sebuah prakarsa dari Tim Relawan dengan pembiayaan dari Tim Relawan sendiri.

 

“Ini adalah kegiatan religi yang dibiayai dengan menggunakan dana sendiri dari masing-masing Relawan yang terpanggil dengan gerakan perubahan atas bangsa ini dengan mengorbankan segala apa yang dimilik termasuk waktu, tenaga dan dana,” ungkap Aisa Rinny Mahmud, SH selaku Sekjen BPN provinsi Gorontalo.

 

Tim Relawan BPN provinsi Gorontalo Prabowo – Sandi akan terus mengawal perhitungan suara mulai dari TPS, tingkat Kecamatan, tingkat KPU Kabupaten Kota, tingkap KPU provinsi hingga ke KPU Pusat di Jakarta. BPN pun telah menerima berbagai laporan kecurangan yang terjadi selama Pemilu 2019 hingga perhitungan suara disemua tingkatan.#[KP/Ati]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker