POLITIK

NASIR BERI UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA TIM NASIR GIASI TAMANI’U

Laporan : jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

MARISA [KP] – Pemilu serentak tahun 2019 mengisahkan banyak cerita dari sebuah perjuangan yang panjang. Berbulan-bulan lamanya, gelar kampanye dilakukan. Mungkin, bisa dibilang jika ini merupakan kampanye terpanjang selama sejarah Pemilu di tanah air.

 

Kesempatan yang cukup panjang untuk mensosialisasikan diri sebagai calon anggota legislatif tak disia-siakan oleh Nasir Giasi yang merupakan wakil Ketua DPD II Golkar Pohuwato. Dengan mencalon diri kembali sebagai calon anggota legislatif maka berbagai upaya positif yang dilakukan untuk meraup dukungan suara di Dapil Marisa yang dikenal dengan ‘Dapil Neraka’.

 

Salah satu srategi yang dijalankan adalah membentuk komunitas milenial dengan nama ‘Nasir Giasi Tamani’u. Berbagai latar belakang kondisi para pemuda Marisa bersatu untuk mendukung dirinya mempertahankan kursi yang ai tempati saat ini.

 

“Mempertahankan lebih sulit dari pada merebutnya,” ungkap Nasir yang memiliki makna yang dalam. Dirinya menyadari, persaingan di Dapil ini sungguh ketat. Kehadiran partai baru tentu membuat peta politik di wilayah ini beragam. Namun, dengan kerja keras Tim ‘Nasir Giasi Tamani’u’, yang dibina sejak kampnye ini digulirkan, memberikan ketegasan terhadap dukungan yang kuat dari kaum milenial.

 

“Inilah prosesnya, mereka sangat solit dan bersatu padu dalam komando ‘Nasir Giasi Tamani’u’ yang mampu mengangkat suara saya hingga mencapai 2.024. Ini tidak mudah, pekerjaan ini karena kecintaan mereka kepada saya,” tegas Nasir Giasi.

 

Bahkan, lebih dari itu, persembahan suara yang digalang oleh kaum milenial ini melebihi perolehan suara diinternal partai Golkar di Dapil Marisa. Jika suara ini mampu dipertahankan hingga penetapan hasil Pleno KPU nanti, maka bisa kemungkinan besar, kursi Ketua DPRD Pohuwato akan,menjadi milik Nasir Giasi.

 

“Jangan mendahului penetapan KPU, kita tunggu saja hasilnya nanti,” ungkap Nasir Giasi merendah.

 

Namun, ditengah-tengah kesuksesan raihan suara ini, Nasir memberikan ucapan selamat kepada dedikasi dan kerja keras Tim Nasir Giasi Tamani’u serta seluruh masyarakat Pohuwato khususnya masyarakat Dapil Marisa.

 

“Keberhasilan ini adalah kerja keras Tim Nasir Giasi Tamani’u. Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya ini dan juga kepada masyarakat Marisa yang sudah mempercayakan suaranya kepada Saya. Sekali lagi terima kasih dan penghargaan yang tiggi yang tidak bisa dinilai dengan materi,” ungkap Nasir Giasi dengan penuh semangat.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker