BOALEMO

TINDAKLANJUTI HASIL TEMUAN BPK-RI DAN INSPEKTORAT, INI YANG DILAKUKAN BUPATI BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Pemerintah kabupaten Boalemo akhirnya menindaklanjuti hasil rekomendasi BPK-RI atas temuan maupun Inspektorat dengan menggelar Sidang Majelis Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Boalemo, bertempat di aula Inspektorat kabupaten Boalemo, Kamis (25/04/2019).

 

Sidang Majelis Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah dipimpin langsung oleh Bupati Boalemo dan dihadiri Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekda Husain Etango, Para Asisten dan Kepala-Kepala SOPD dilingkungan pemerintahan kabupaten Boalemo.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah merupakan hasil temuan tim pemeriksa BPK-RI, Inspektorat Provinsi dan Inspektorat kabupaten Boalemo yang bersifat material dan non material.

 

“Kepada seluruh OPD agar bersungguh-sungguh menyelesaikan rekomondasi temuan BPK-RI maupun Inspektorat, sehingga itu pemerintah daerah kabupaten Boalemo akan berusaha mempertahankan predikat WTP  yang diraih pada tahun sebelumnya,” tegas Bupati Boalemo Darwis Moridu.

 

Pada persidangan ini, pihak tertuntut akan diberikan waktu untuk menyelesaikan temuan-temuan hasil pemeriksaan dalam kurun waktu yang ditentukan.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker