BOALEMO

PEMKAB BOALEMO KEMBALI KUCURKAN SIM GRATIS BUAT 121 PENGEMUDI BENTOR DAN OJEK

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas.

 

TILAMUTA [KP] – Janji pemerintah daerah melalui 14 program pemerintah Boalemo yang didalamnya dinakodai Bupati Darwis Moridu dan Wabup Anas Jusuf bukan isapan jempol semata. Perwujudan janji program itu dilaksanakan secara berkesinambungan, cepat dan transparan. Program SIM gratis ini telah memasuki tahun ke-2 dalam program pemerintahan Damai.

 

Hal ini terlihat dari kepedulian pemerintah daerah terhadap pengemudi bentor yang belum memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM). Pemerintah memberikan secara gratis kepada pengemudi bentor yang berada di wilayah kabupaten Boalemo.

 

Sejumlah 121 orang pengemudi bentor dan ojek menerima SIM C gratis, Kamis (25/04/2019) yang di serahkan Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf di kantor Baznas Kabupaten Boalemo. Harapannya, melalui program ini para pengendara Bentor maupun Ojek sudah dapat memiliki SIM sebagaimana yang dimiliki oleh pengendara lainnya.

 

“Pemberian SIM gratis dilakukan pemerintah daerah karena masih banyak pengendara yang belum memiliki SIM terutama masyarakat yang kurang mampu. SIM sangat penting dalam berkendaraan. Mudah-mudahan dengan program ini masyarakat Kabupaten Boalemo sudah banyak yang memiliki SIM dari bantuan pemerintah daerah,” ungkap Wakil Bupati, Anas Jusuf.

 

Untuk itu Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengharapkan kepada seluruh masyarakat penerima SIM  gratis agar dapat memanfaatkannya dengan baik.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker