POHUWATO

LPPD POHUWATO TEMBUS 10 BESAR NASIONAL. SYARIF : HADIAH UNTUK MASYARAT POHUWATO DI HUT KE 16

Laporan : Jaringan Berita SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

 

BANYUWANGI [KP] – Kabupaten Pohuwato berhasil masuk 10 besar terbaik se Indonesia dalam Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2017.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kementrian dalam negeri Tjahyo Kumolo, Kamis 25 April 2019, di kabupaten Banyuwangi provinsi Jawa Timur.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan kepada tim LPPD kabupaten dan tim LPPD perangkat daerah yang telah sukses melaporkan kinerja serta prestasi pemerintah kabupaten Pohuwato,” Syarif Mbuinga.

Syarif Mbuinga orang nomor 1 di kabupaten Pohuwato tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bawahannya (OPD) atas kerja keras sehingga beroleh prestasi yang terima oleh kabupaten Pohuwato menjelang ulang tahun Pohuwato yang ke 16, menurut Bupati penghargaan ini dipersembahkan kepada masyarakat kabupaten Pohuwato.

“Prestasi adalah hasil kerja ibu bapak semuanya yang kita persembahkan sebagai hadiah untuk rakyat Pohuwato dimana LPPD adalah penilaian pusat terhadap daerah apakah sudah benar dalam penyelenggaraan kinerja pemerintahan sebagai wujud dari daerah otonom untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Syarif.

Pohuwato bumi Panua, ungkap Syarif, sudah 16 tahun sebagai daerah otonom, alhamdulillah bersama kita mampu mengantarkannya sebagai 10 besar dari 416 kabupaten di seluruh Indonesia.
“Mari untuk terus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” pesan bupati Syarif Mbuinga kepada pimpinan OPD lewat pesan singkatnya.#[KP/Jundi/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker