POHUWATO

KANTOR BASARNAS POHUWATO SIAP DIBANGUN TAHUN INI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba.

 

MARISA [KP] – Kepala Urusan Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Gorontalo, Djefri DT. Mewo melakukan kunjung ke Pohuwato terkait dengan rencana pembangunan kantor Basarnas Pohuwato. Kunjungan silaturrahmi tersebut juga sebagai perkenalan terhadap dirinya, yang merupakan pimpinan baru sebagai Kepala Urusan Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Gorontalo, Kamis (24/04/2019).

 

Silaturahmi dari Kepala Urusan Umum Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Gorontalo, membicarakan pembangunan kantor SAR Pohuwato yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 bertempat di runag Sekretaris Daerah Pohuwato.

 

“Pemda telah menyediakan lahan di belakang Rumah Adat atau samping kiri jalan menuju Wisata Pantai Pohon Cinta. Lahan tersebut sangat strategis disamping di Pusat Pemerintahan juga berada dekat dengan laut,” ungkap Djoni Nento kepada wartawan.

 

Dijelaskan Sekda Djoni Nento bahwa keberadaan dari Kantor Basarnas atau Pos SAR ini sangat diperlukan terutama untuk wilayah Pohuwato yang luasan laut lebih besar dibanding daratan.

 

“Dengan telah tersedianya lahan maka diharapkan tahun ini juga bisa di bangun Kantor Basarnas di Pohuwato,” Sekda Djoni Nento.#[KP/HMS/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker