KABGOR

FORY OPTIMIS LCM RAIH JUARA TINGKAT PROVINSI HINGGA NASIONAL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Armin Naway  menghadri  Lomba Cipta Menu dalam rangka pentingnya mengonsumsi makanan yang beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) berbasis pangan  lokal tahun 2019, di Gedung Kasmat Lahay Limboto, Selasa (23/04/2019).

Disambangi usai kegiatan itu, Dr. Fory Armin Naway berharap, melalui kegiatan ini agar menjadi spirit bagi tim PKK Kabgor untuk mencapai target meraih juara pertama baik ditingkat Provinsi hingga Nasional.

“ Sekarang kita untuk kegiatan pusat diserahkan keseluruh daerah kabupaten kota, untuk menjaring ketingkat Provinsi dan kemudian ketingkat Nasional. Jadi kita ingin mencapai target yang sebelumnya hanya meraih juara dua semoga untuk tahun ini bisa jadi juara satu. Dan adanya juri yang merupakn Cheef Hotel Grand Q yang sudah banyak memberikan banyak arahan dan ia juga sempat kagum dengan inovasi minuman yang dibuat dari daun pinahong yang biasa kita kenal hanya dapat menyembuhkan luka,”Jelas Fory

Ia menuturkan, inovasi inilah yang harus dimasyarakatkan jangan hanya sekedar lomba tetapi kita juga harus memasyaraktkan makanan khas atau olahan daerah tercinta kita Gorontalo.

“Intinya, kita optimis dapat meraih juara ditingkat Provinsi hingga Tingkat Nasional,” Tutup Fory Armin Naway.

Sebelumnya, Ketua PKK Dr. Fory Armin Naway mendampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meninjau berbagai khas makanan dan minuman yang disajikan pada lomba itu. Selanjutnya menyarahkan piala hadiah dan piala bergilir bagi pemenang lomba.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker