BOALEMO

TERKAIT HASIL PEMILU, BUPATI DAREM SAMPAIKAN TERIMA KASIH DAN MINTA MENUNGGU HASIL REKAPITULASI KPU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Pemilu 17 April 2019 di Kabupaten Boalemo berjalan dengan lancar, sukses dan telah terlaksana dengan aman dan damai.

 

Sebagai kepala daerah, Bupati Darwis Moridu dengan penuh kerendahan hati mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) beserta jajarannya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Boalemo beserta jajarannya, TNI, Polri, Partai Politik,  hingga yang paling spesial adalah seluruh masyarakat kabupaten Boalemo yang telah menggunakan hak pilihnya dengan penuh suka cita.

 

Agenda Pemilu 17 April 2019 untuk daerah kabupaten Boalemo terdapat 400 jumlah TPS dan telah selesai melaksanakan tahapan dalam proses pemungutan suara.

 

“Dengan kesuksesan dalam menjalankan Pemilu ini, saya mengharapkan agar kita semua tetap menjaga stabilitas daerah ini. Marilah kita sama-sama untuk menahan diri dan dengan bersabar menunggu hasil dari rekapitulasi dari Komisi Pemilihan Umum,” ungkap Bupati melalui Kabag Humas dan protokoler Pemda Boalemo, DR. Sukarman Rahim.

 

Dirinya mengajak semua untuk sama-sama merekatkan silaturahmi yang kemungkinan rengggang waktu suksesi kemaren.

 

“Apalagi sebentar kita akan memasuki bulan suci Ramadhan yang wajib dijadikan sebagai bulan penuh silaturahim demi mendapat berkah dari Allah subhanahuwataalah,” ungkap Darwis Moridu.

 

Dirinya pun meminta agar kita bersama-sama dalam membangun peradaban manusia di Bumi Boalemo ini dengan mengenyampingkan kepentingan golongan dan menempatkan kepentingan rakyat kabupaten Boalemo pada urutan paling utama.

 

“Kiranya Pemilu ini menjadi bekal yang baik untuk masa depan daerah ini sekarang, besok dan akan dating,” ungkap Sukarman Rahim.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker