BERITA

TANCAP GAS, NASIR GIASI GELAR RAPAT PIMPINAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Pasca Pemilu 17 April kemarin, anggota DPRD kabupaten Pohuwato kembali melaksanakan tugas seperti semula dengan menggelar Rapat Pimpinan yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Nasir Giasi, Senin (22/04/2019).

 

Rapat pimpinan kali ini membahas hal-hal yang tertunda dan akan di pacu pada masa sidang pertama yang akan dilaksanakan sampai akhir bulan April serta mengevaluasi agenda Dewan yang masuk pada masa sidang pertama.

 

“Sehingganya dengan sisa waktu yang ada kami akan maksimalkan hingga pada masa sidang kedua sampai pada bulan Agustus,” ungkap Nasir.

 

Setelah Pileg ini 17 April ada kemungkinan beberapa orang anggota DPRD tidak akan bersama pada masa sidang setelah bulan Agustus. Hal ini dikarenakan mereka gagal dalam meraih kursi DPRD periode 2019-2024, namun kegagalan mereka tidak akan mengganggu tugas-tugas sebagai anggota DPRD sampai berakhirnya masa jabatan pada Agustus nanti.

 

“Memang ada beberapa orang anggota DPRD yang tidak bisa kembali dengan sebuah realitas politik dan Insya Allah tidak akan mengganggu tugas-tugas dewan dan merekapun sudah menyatakan akan melaksanakan tanggung jawab dan amanah yang diberikan oleh rakyat sampai pada bulan Agustus 2019,” ungkap Nasir Giasi.

 

Tak lupa Nasir Giasi selaku ketua DPRD mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian anggota DPRD periode 2014-2019 yang selama ini mengabdi untuk masyarakat dan daerah bumi panua tercinta.#[KP/JUNDI]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker