BOALEMO

PIMPIN APEL KORPRI, INI PESAN BUPATI DARWIS MORIDU

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Pelaksanaan Apel Korpri dilingkungan pemerintah kabupaten Boalemo kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi, karena dilaksanakan setelah usai Pemilihan Umum dimana masyarakat wajib pilih menyalurkan pilihannya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif baik pusat maupun daerah.

 

Hal ini disampiakn Bupati Boalemo, Darwis Moridu saat memimpin Apel Korpri, Senin (22/04/2019) bertempat dihalaman kantor Bupati Boalemo.

 

“Tentunya dengan Pemilihan Umum yang dilaksanakan KPU tahun 2019 ini dapat menghasilkan pemimpin dan anggota legislatif yang amanah yang berpihak kepada kepentingan masyàrakat,” ungkap Bupati dalam amanahnya.

 

Apel Korpri yang berlangsung di halaman kantor Bupati Boalemo ini dihadiri para asisten, kepala-Kepala SOPD serta pegawai di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

 

Bupati berpesan agar pegawai dilingkungan Pemda Boalemo dapat menjaga persatuan dan kekompakan Korps Pegawai Republik Indonesia sebagai modal dalam mengabdi dan membangun negara serta daerah.

 

“Perbaiki disiplin dan kinerja dalam melaksanakan tugas dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga itu hindari masalah-masalah yang dapat mencoreng nama baik pemerintahan dan jadilah ASN sebagai pemersatu bangsa,” tegas Bupati Boalemo.

 

Olehnya itu Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap kepada seluruh ASN agar dapat mensuksekan program-program pemerintah daerah khúsusnya 14 program pemerintahan Damai dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah Boalemo.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker