POLITIK

WENNI LIPUTO KLAIM BAKAL DULANG SUARA TERBANYAK KEDUA UNTUK MELAJU KE SENAYAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Kabar yang cukup mengejutkan, setelah media ini merelease berita terkait perolehan suara DPR-RI, dimana Fadel Muhammad memperoleh 83.098 suara, Bahmid 46.284 suara, Dewi Sartika Hemeto 31.082 suara dan Rahmijati Jahja 28.003 suara.

 

Tim Galang 49 sebagai tim pemenang DR. Wenni Liputo mengklaim akan memperoleh suara signifikan melebihi diantara raihan suara 4 calon terdahulu.

 

Hal ini disampaikan Ishak Hala, S.Pd selaku Sekretaris Tim Galang 49. Menurutnya, perolehan hasil suara yang diperoleh Wenni Liputo untuk 1.000 TPS hingga Minggu, 20 April 2019 pukul 15.30 sudah mencapai 20.557 suara.

 

“Masih ada 2.364 TPS yang akan masuk menambah pundi suara pak Weni Liputo. Pihaknya optmis suara masuk akan melebihi perolehan suara 4 Caleg DPD-RI yang telah mengklaim unggul sementara. Kami optimis bisa berada di peringkat 2 atau 3 perolehan suara Calon  DPD RI Dapil Gorontalo,” ungkap Ishak Hala kepada media ini, Minggu (21/04/2019).

 

Ditmabhkannya, kuatnya dukungan dari masyarakat di semua elemen dan jajaran ASN terutama PGRI menjadi optimisme tim 49.

 

“Dr Weni Liputo, MM kemungkinan akan menjadi satu-satunya wakil di Senayan dari unsur birokrasi Gorontalo. Pengalamn dan kemampuannya menjadi harapan besar Gorontalo di lembaga negara DPD RI ke depan setelah melihat kiprah DPD RI selama ini bagi rakyat Gorontalo,” ungkap Ishak penuh keyakinan.

 

“Ini data sampai kemarin, 20 April 2019 pukul 15.30 wita. Sekarang kita masih menginput data dari semua saksi mobile 49 yang diterjunkan pada hari H kemarin dan sekarang mereka mengawal perhitungan di tingkat kecamatan,” kata Ishak Hala sambil menegaskan jika Tim ini nanti bekerja sampai ke tingkat KPU Pusat saat penetapan akhir yang didampingi oleh advokasi Pemilu.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker