KONTROL

RG MINTA KADER PARTAI KAWAL PERHITUNGAN SUARA DI KECAMATAN, SIAP GELONTORKAN HADIAH JIKA MENGUNGKAP KECURANGAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Hasil perhitungan suara sementara dari berbagai sumber, baik internal partai politik maupun lembaga survey, menempatkan Rachmad Gobel sebagai peraih suara terbanyak untuk calon anggota DPR-RI Dapil provinsi Gorontalo.

 

Perolehan suara yang cukup tinggi itu tidak membuat Rachmad Gobel terlena, namun dirinya berusaha untuk menjadikan Pemilu 2019 ini benar-benar bersih dan berintegritas.

 

Kaka RG demikian keluarga besar Partai Nasdem menyebutnya sejak awal menghendaki Pemilu bersih tanpa mahar politik. Dia ingin sebuah dukungan yang murni dan menjadikan masyarakat untuk tidak mau diinakbokan dengan dukungan semu yang menghalalkan segala cara dengan politik uang atau Money Politic.

 

Menyadari proses perhitungan suara adalah hal yang sangat rawan dengan kecurangan, maka Rachmad Gobel meminta kepada setiap pengurus disemua tingkatan, para kader dan para saksi dari Partai Nasdem untuk terus menjaga suara hingga ketingkat kecamatan.

 

“Ass Kaka-kaka, Pengurus dan Kader-kader  dan Saksi-saksi NASDEM, supaya terus menjaga suara NASDEM dan Caleg-caleg  di semua Kecamatan (Pleno Kecamatan ),” ungkap RG melalui pesannya di WAG Relawan Rachmad Gobel, Sabtu (20/04/2019) malam tadi.

 

Menariknya lagi, Rachamd Gobel memberikan suport kepada mereka yang mampu mengungkap kecurangan dalam proses rekapitulasi dan pleno hasil suara pemilihan. Tak tanggung-tanggung hadiah besar menanti, meski masih dalam rahasia.

 

Hal ini disampaikan Alpian kepada para Pengurus Nasdem dan para Kader Nasdem diseluruh wilayah provinsi Gorontalo, Minggu pagi meneruskan pesan Rachmad Gobel.

 

“Info BERHADIAH untuk Kaka” semua. Kaka Rachmad Gobel akan memberikan hadiah bagi yang menemukan kecurangan dalam proses rekapitulasi dan pleno hasil suara pemilih akan mendapatkan HADIAH BESAR dari Kaka Rachmad Gobel,” ungkap Alpian yang disahuti oleh semua jajaran pengurus dan kader Partai Nasdem.

 

Rachmad Gobel memandang bahwa saat ini demokrasi harus dibangun diatas kejujuran tanpa ada kebohongan dan rekayasa.

 

“Wakil rakyat yang lahir dari sebuah kecurangan, hanya akan berdampak yang tidak baik dalam kemajuan daerah,” ungkap Rachmad Gobel yang mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak atas perolehan suaranya yang tinggi meninggalkan jauh para kontestan lainnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker