BOALEMO

BUPATI HADIRI PERPISAHAN ANAK DIDIK SMA TILAMUTA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Bupati Boalemo, Darwis Moridu didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Boalemo, Rensi Makuta menghadiri perpisahan peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 Tilamuta yang dirangkaikan dengan Ramah Tamah, bertempat di Graha Putra Tunggal, Jum’at (19/04/2019).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komite SMA Negeri 1 Tilamuta, Lahmudin Hambali, Plt Kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo Agus Nahu, Kabag Humas Sukarman Rahim, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tilamuta Yansur Panigoro, orang tua siswa dan Para siswa -siswi kelas XII SMA Negeri 1 Tilamuta.

 

Bupati Boalemo Darwis Moridu dalam sambutannya menyampaikan bahwa perpisahan merupakan momen yang sangat baik untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antara para siswa dan siswi serta orang tua dengan para guru.

 

“Tentunya dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh para siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 1 Tilamuta ini menjadi suatu kenangan yang indah dalam menatap perjalanan hidup kedepan,” ungkap Bupati Boalemo.

 

SMA Negeri 1 Tilamuta telah banyak menyumbangkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas bagi daerah Kabupaten Boalemo, olehnya itu Bupati Boalemo Darwis Moridu berharap kepada seluruh Siswa-Siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Tilamuta yang telah selesai mengikuti Ujian Nasional agar dapat melanjutkan pendidikannya ke tingkat Perguruan Tinggi demi untuk masa depan nanti.#[KP/Yanto]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker