KONTROL

MESKI PENCOBLOSAN SUDAH BERAKHIR, RG SAMBANGI MARKAS MACAM MANIA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Pasca pelaksanaan pencoblosan 17 April kemarin, kini para Caleg disibukan mengawal hasil suara yang telah diperolehnya setelah dilakukan pencoblosan di TPS masing-masing. Perhitungan suara hasil Pemilu 2019 ini sedang dilakukan rekapitulasi ditingkat Kecamatan.

 

Ditengah-tengah kesibukan rekapituasi perhitungan suara, Calon Anggota Legislatif DPR-RI, dari Partai Nasdem, Rachmad Gobel, melakukan kunjungannya ke pendukung setiannya, Kamis (18/04/2019), pukul 16.000 wita.

 

Menurut, Ekha Abdul, salah seorang Tim Rachmad Gobel, kunjungan silaturahim dilaksanakan ke Markas Macan Mania. Markas ini mendapat perhatian khusus dari Rachmad Gobel, karena sudah lama dijanjikan untuk menjumpai mereka. Namun, karena kesibukannya, maka baru hari ini bisa dikunjungi.

 

“Kunjungan ini sudah lama diagendakan, namun baru terlaksana hari ini,” ungkap Ekha Abdul ke media ini sambil menegaskan jika mereka adalah pendukung fanatik dari Rachmad Gobel.

 

“Jadi Kaka Rachmad ingin melihat lebih dekat Markas mereka yang selama ini dia kagum atas apa yang mereka tunjukkan ke Kaka RG. Dan ternyata beliau sangat surprise, Markas itu hanya gubuk kecil diatas pagar, dan rumah kecil milik Ketua mereka Orin,” jelas Ekha Abdul.

 

Suasana pun mencair ketika idola mereka, Rachmad Gobel, mendatangi Markas mereka yang terletak di sebuah lorong kecil di jalan HB. Jasin Kota Gorontalo. Tak ada aksi yang berlebihan, tetapi bahasa tubuh Rachmad Gobel mengungkapkan rasa salut dan terima kasih atas dukungan warga Gorontalo kepada dirinya.

 

Hingga hari ini, hasil perhitungan suara internal Partai Nasdem, suara Rachmad Gobel sangat kuat dan memiliki dukungan yang sangat signifikan, jauh melebihi kontestan lainnya di hampir setiap TPS di wilayah provinsi Gorontalo.

Sebelum ke Markas Macan Mania, Rachmad Gobel bersama Tim sambangi Citimall di Kota Gorontalo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker