KONTROLPOHUWATO

H -1, PERSIAPAN BEBERAPA TPS DI MARISA BELUM MAKSIMAL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung jam. Persiapan untuk pelaksanaan pesta demokrasi terlihat masih kurang. Beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) telihat belum siap. Bahkan, dari pantauan wartawan Kabar Publik siang ini, beberapa lokasi yang akan didirikan TPS belum nampak tenda berdiri, hanya ada beberapa meja dan kursi yang sudah disiapkan.

 

TPS 2 dan TPS 6 di desa Pohuwato Timur masih mengalami kendala dari pemasangan tenda untuk tempat pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu).

 

Camat Marisa, Muzna Giasi memantau langsung di lapangan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 menggatakan bahwa tidak ada hambatan dalam pelaksanaan Pemilu besok,  17 April. Dirinya mengakui jika ini hanya keterlambatan dalam hal pemasangan tenda saja.

“Tidak ada hambatan dilapangan hanya keterlambatan pemasangan tenda dari penyedia tenda itu sendiri, hambatan lainnya tidal ada, dan saat ini mulai di pasang dari TPS 1 yang di ganti tendanya, sementara untuk TPS 2 itu menggunakan tenda yang dipindahkan dari TPS 1. Sementara Untuk TPS 6 itu akan segera dipasang,” Muzna Giasi.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker