KONTROL

WAGUB NONTON FILM ‘SUARA APRIL’ BERSAMA KOMISIONER KPU DAN AWAK MEDIA

Laporan : Jaringan Media SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Dalam rangka mengisi masa tenang menghadapi perhelatan akbar bangsa Indonesia Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti, KPU Provinsi Gorontalo mengadakan acara nonton bareng film dengan judul ‘Suara April’ di XXI CitiMall Gorontalo yang diadakan pada hari Senin, pukul 14.30 Wita.

 

Film Suara April ini menceritakan tentang pahlawan demokrasi yang begitu gigihnya membangun dalam upaya meningkatkan demokrasi di Negeri kita. Dalam pemutaran film yang merupakan kerjasama antara KPU Provinsi Gorontalo dengan XXI CitiMall Gorontalo merupakan suatu bentuk lain sosialisasi bagi seluruh masyarakat Gorontalo untuk berlaku bijak dalam melakukan Pemilu Damai di Provinsi Gorontalo tanggal 17 April mendatang.

Acara nonton bareng ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Sekda Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Komisioner KPU, para awak media, dan undangan KPU lainnya.

 

Film Suara April dengan durasi 90 menit itu disutradai oleh Darius Sinathriya dan dibintangi oleh Bio One, Amanda Manopo, Dewi Gita, Torro Margens dan beberapa artis lainnya. Muatannya adanya himbauan dari KPU untuk menggugah masyarakat menggunakan hak suaranya dengan mendatangi TPS yang telah ditentukan.

 

Bisa dikatakan dengan film ini bisa menjadi salah satu cara baru bagi KPU provinsi Gorontalo untuk mensosialisasikan program-program, termasuk mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu tanggal 17 April nanti.#[KP/Ati]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker