POHUWATO

BUPATI MELEPAS LOGISTIK PEMILU SIAP DI DISTRIBUSI KE DESA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP] – H-2 pelaksanaan Pemilihan UmUm (Pemilu), Pemilihan Presiden/ Wakil Presiden, DPR-RI, DPD-RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga secara resmi melepas Logistik Pemilu tahun 2019.

 

Didampingi Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, Kajari Pohuwato Khaidir,SH.,MH, Ketua KPU Kabupaten Pohuwato Rinto W Ali, Ketua Bawaslu Jubair S. Mooduto, Kasrem Letkol Inf Sapto Irianto, Kepala PN Marisa Wiyanto, SH. MH, Kalapas Rusdedi, Kepala Kesbang Hikman Khatohidar, Bupati melepas Logistik Pemilu untuk wilayah Kabupaten Pohuwato, Senin (15/04/2019), bertempat di Halaman KPU Kabupaten Pohuwato.

 

“Pemilu merupakan tanggung jawab kita bersama, walaupun ini menjadi tanggung jawab khusus Komisi Pemilihan Umum (KPU), akan tetapi kita semua harus bisa menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu sampai selesai nantinya,” ungkap Syarif Mbuinga dalam penyampaiannya.

 

Untuk itu pihak TNI dan Polri khusunya Dandim 1313 dan Polres Pohuwato, diharapkan untuk bisa melaksanakan tugasnya sebaik mungkin dalam menjaga keamanan pengiriman logistik agar sampai ke setiap Desa atau ke setiap TPS yang ada di Kabupaten Pohuwato.

 

Dirinya harapan hendaknya pihak terkait dan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjaga kemanan dan mengsukseskan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 nantinya.#[KP/Humas/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker