KONTROL

BEGINI RACHMAD GOBEL MENGISI WAKTU SENGGANG DI MASA TENANG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Mengisi waktu luang di masa tenang Pemilu 2019, beragam cara dilakukan oleh para Caleg mengisi hari-harinya, jelang waktu pencoblosan tiba.

 

Dari hasil pantauan media sore hari tadi, salah seorang Caleg Rachmad Gobel, sedang berada di salah satu cafe yang terletak di bilangan jalan Rusli Datau.

 

Rachmad terlihat bersama sejumlah Artis Nasional yang terhimpun dalam Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia (PASKI), tengah asyik bermain futsal.

 

Dari penuturan Alyun Hippy yang juga adalah juru bicara Rahmat Gobel saat ditemui dilokasi, diketahui bahwa eksibisi antara tim futsal PASKI dengan tim futsal Rachmad Gobel memang telah direncanakan di malam sebelumnya.

 

“Kebetulan Pak Rahmat Gobel adalah Pembina PASKI dan kawan-kawannya di PASKI sedang berada di Gorontalo dalam rangka pelantikan pengurus PASKI  Gorontalo. Dipertemuan itu, kawan-kawan PASKI kemudian meminta kesediaan waktu pak Rahmat Gobel untuk diajak bermain futsal. Sekaligus ingin menghibur pak Rahmat Gobel di sela-sela waktu mereka berada di Gorontalo,” jelas Alyun.

 

Usai bermain futsal, Rahmat Gobel menyaksikan pementasan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh kawan-kawannya di PASKI.

 

Suasana santai dan penuh dengan gelak tawa memenuhi ruangan cafe saat itu, artis-artis membuat Joke yang mengocok isi perut. Tak ada satupun orang yang berbicara tentang Pemilu yang tinggal menghitung beberapa hari lagi.

 

“Artis-artis yang turun panggung pada saat itu diantaranya Jarwo Kuat dan Bedu,” ungkap Alyun Hippy.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker