BOALEMO

JELANG PENCOBLOSAN, BUPATI MINTA MASYARAKAT JANGAN GOLPUT, WABUP : PILIH YANG BISA BANTU PEMDA

Laporan : Jaringan Barita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo, Darwis Moridu meyalurkan hak suaranya bersama keluarga pada Pemilihan Umum 2019, Rabu (17/04/2019) di TPS IV desa Kotaraja Kecamatan Dulupi.

 

Bupati Boalemo dalam sambutannya bahwa sebagai warga negara Indonesia berhak untuk menentukan pilihnya pada Pemilihan Umum serentak yang di selenggarakan oleh KPU.

 

Sementara itu, Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf bersama keluarga telah memberikan hak pilihnya di TPS I desa Limbato Kecamatan Tilamuta.

 

Bupati Boalemo, Darwis Moridu menyampaikan bahwa pada Pemilihan Umum serentak ini, baik Presiden maupun Legislatif diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat pada umumnya, lebih khusus masyarakat di kabupaten Boalemo.

 

“Jangan sampai ada masyarakat yang Golput, karena suara rakyat dapat menentukan masa depan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

 

Sementara Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menyampaikan bahwa Pemilihan Umum pada tahun 2019 ini berbeda dengan Pemilihan Umum sebelumnya, karena Pemilihan Umum pada tahun ini dilaksanakan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif.

 

“Kepada masyarakat agar dapat memilih pemimpin-pemimpin yang dapat membantu pemerintah daerah khususnya dalam peningkatan di bidang pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Anas Jusuf.#[KP/Apri]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker