KONTROL

DIHADIRI RG, JARWO KWAT LANTIK ARIEL KETUA PERSATUAN SENI KOMEDI INDONESIA GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Angin segar buat komedian di Gorontalo setelah Ketua Umum Persatuan Seni Komedi Indonesia (PaSKI) Jarwo Kwat disaksikan Rachmad Gobel selaku penasehat PaSKI Pusat melantik, Ariel Susanto, Roni Hilala (Karo), Rian Rantang dan kawan-kawan dikukuhkan sebagai Pengurus Persatuan Seniman Komedi Indonesia Gorontalo, Minggu (13/04/2019) di Noura Caffe.

 

Ariel Susanto yang merupakan Master of Ceremony itu menuturkan jika konsep ini sudah lama direncanakan bersama para komedian Gorontalo. Diakuinya juga jika konsep ini atas suport dari Rachmad Gobel.

 

“Pekan kemarin, meski dalam suasana kampanye, kami sudah cakapkan hal ini dengan pak Rachmad Gobel. Komitmen dan perhatian beliau kepada para komedian Gorontalo telah menjadi sebuah kenyataan dengan dilantiknya Pengurus Persatuan Seniman Komedi Gorontalo,” jelas Ariel Susanto.

 

“Dalam acara pelantikan PaSKI Gorontalo, Rachmad Gobel meminta agar namanya tidak disebut-sebut, padahal beliau adalah Penasehat PaSKI Pusat dan juga sebagai motor penggerak terselenggaranya kegiatan tersebut, beliau tidak ingin kegiatan ini akan di politisir oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab, dan itu yang membuat kami bangga dan kagum akan sosok Rachmad Gobel,” terang Ariel Susanto.

 

“Dengan wadah ini kami akan mendorong minat dan bakat, serta kreatifitas pemuda yang ingin menjadi komedian, bukan hanya terkenal di Gorontalo, namun juga bisa menjadi komedian nasional,” tutup Ariel.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker