POLITIK

PENGACARA WANITA INI BERNAMA NORA YOSSE NOVIA, SH., MH SIAP BAWA ASPIRASI MASYARAKAT DI DAPIL KECAMATAN JATINEGARA, DUREN SAWIT DAN KRAMAT JATI UNTUK DPRD DKI JAKARTA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

JATINEGARA [KP] – Pertarungan untuk memperebutkan kursi di DPRD DKI Jakarta begitu ketat. Partai Politik yang merupakan peserta Pemilu telah mengakomodir calon yang dianggap mampu memenangkan pertarungan dan mengangkat elektabilitas Partai Gerindra.

 

Meski Partai Politik hanya mengakomodir wanita 30 persen pada Pemilu kali ini. Namun, tak berarti peran mereka (wanita) hanya sebagai pelengkap pada pencaloan itu. Tak jarang banyak wanita yang lolos menjadi anggota DPR, DPRD atau DPD.

 

Sebuah kekuatan wanita untuk bisa lolos pada Pemilu tahun ini yakni besarnya jumlah pemilih wanita dibanding laki-laki. Peluang ini jika dikelolah dengan baik dan profesional, lalu calon yang ditawarkan kepada rakyat adalah calon perempuan yang memiliki pengaruh, pandai dan solehah, maka bisa jadi calon itu keluar sebagai pemenang.

 

Hal ini juga yang dimanfaatkan oleh calon anggota DPRD DKI Jakarta dari Dapil 5, yaitu kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati, dari Partai Gerinda nomor urut 3, Nora Yosse Novia, SH., MH.

 

Calon yang berdomisili di Cipinang Indah ini menetapkan pilihannya untuk berada di dunia politik. Pengacara wanita yang sukses dibidangnya ini bertekad untuk menjadi pembela hak-hak rakyat kecil di wilayahnya.

 

Tak tanggung-tanggung, Nora Yosse Novia, SH., MH memilih Partai Gerindra untuk menjadi kendaraan politik menuju DPRD DKI Jakarta. Sebagai penduduk Jakarta, dirinya akan mengawal dan mendukung program Gubernur DKI Jakarta agar bisa terwujud dan dinikmati oleh masyarakat di Jakarta, khususnya di wilayah Jatinegara, Duren Sawit, dan Kramat Jati Jakarta Timur.

 

“Melalui Partai Gerindra Insyaa Allah semua bisa diwujudkan melalui calon Presiden Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno. Perubahan nasib bangsa dan rakyat Indonesia akan dipertaruhkan pada tanggal 17 April 2019,” tegas Nora Yosse Novia, SH., MH.

 

“Saya berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak wanita dan warga Jakarta. Pilihan ada ditangan rakyat, dan Saya siap untuk menjadi wakil warga DKI Jakarta dari Dapil 5 kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati, dari Partai Gerinda nomor urut 3, yaitu Nora Yosse Novia, SH., MH,” ungkapnya.

 

“Tunggu apa lagi? Waktu sangat singkat. Kesalahan dalam memilih akan membawa kemalangan bagi rakyat di daerah ini. Saya siap menjadi wakil rakyat untuk Jakarta lebih baik ke DPRD DKI Jakarta. Saya mohon dukungan dan doa restunya. Ingat….!!! Nora Yosse Novia, SH., MH,  nomor urut 3 dari Partai Gerinda Dapil 5, kecamatan Jatinegara, Duren Sawit dan Kramat Jati,” tegas Nora Yosse Novia, SH., MH.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker