KABGORKONTROL

NELSON : MEYAKINI RACHMAT GOBEL MEMILIKI NIAT TULUS UNTUK MEMBANGUN GORONTALO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

LIMBOTO [KP] – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, suksesnya renovasi Pakaya Tower tidak lepas dari peranan sosok Rachmad Gobel, yang terbuka untuk bisa diajak bekerja sama. Sehingga keberadan Pakaya Tower yang sebelumnya belum optimal, kini telah menjadi icon kebanggaan masyarakat Gorontalo.

“Atas kolaborasi saya beserta beliau, Pakaya Tower yang sebelumnya belum optimal, sekarang menjadi kebanggaan masyarakat Gorontalo, ini karena pak Rachmad adalah tokoh problem solver, tokoh yang bisa memberi solusi penyelesaian masalah,” kata Nelson.

Ia juga mengemukakan, bahwa perbedaan latar belakang politik antara dirinya dengan Rachmad Gobel bukan menjadi penghalang untuk mewujudkan penataan Pakaya Tower. Karena Nelson meyakini Rachmat Gobel memiliki niat tulus untuk membangun Gorontalo.

“Kita ketahui bersama pak Rachmad di Partai NasDem dan Saya Pimpinan PPP, tapi kami berdamai di Kabupaten Gorontalo,” Kata Bupati Nelson Pomalingo, saat memberikan sambutan pada Grand Lonching Pakaya  Tower tadi malam.

Menurut Nelson, dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh pemerintah, maka sudah sepantasnya pemerintah dareah mengajak para pengusaha untuk ikut andil berkontribusi membangun daerah. Dan salah satu pengusaha yang ikhlas dan mengambil inisiati lebih awal adalah Rachmad Gobel.

“Kami menyadari bahwa, kami memiliki keterabatasan anggaran pada APBD kami, oleh karenanya kami harus menggaet seluruh pengusaha, apalagi pak Rachmad Gobel adalah tokoh pengusaha putra Gorontalo yang alhamdulillah telah mewujudkan cita-cita kita bersama,” kata Nelson.

Nelson menceritakan, gagasan merenovai Pakaya Tower terlahir dari berbagai pertemuan antara dirinya dengan Rachmad Gobel di beberapa kesempatan.

“Ini adalah hasil pertemuan saya dengan beliau, termasuk sewaktu berada di Tokyo. Saya katakan pada bliau saat itu, bagaimana Pakaya Tower bisa menjadi seperti Tokyo Tower yang ada di Jepang sana. Ternyata beliau bisa mensulap, dan hari ini bisa kita saksikan bersama,” kata Nelson.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker