POLITIK

BERSAMA PBB, DR. AHMAD YANI, SH.,MH SIAP BAWA ASPIRASI RAKYAT JAKARTA TIMUR KE DPR-RI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

JAKARTA [KP] – Pengalamannya di dunia politik tak perlu diragukan lagi. Mantan anggota DPR-RI periode 1011-2014 itu kini siap bertarung untuk merebut hati rakyat di Dapil Jakarta Timur.

 

 

Tak ada janji yang bisa diberikan untuk rakyat Jakarta Timur, tapi pengalaman dan komitmen DR.H. Ahmad Yani, SH., MH itu sudah pernah membuktikannya dengan berperan aktif di lembaga DPR-RI.

 

 

“Rakyat tidak butuh janji, rakyat butuh peran kita. Rakyat butuh diayomi, rakyat juga perlu kepastian dari orang yang siap membawa aspirasi mereka,” ungkap Ahmad Yani yang juga pengacara senior penuh pengalaman itu.

 

 

Baginya, perjuangan seorang anggota legislatif dibutuhkan komitmen yang jelas, pasti dan mendapat dukungan penuh dari rakyat. Apa yang kita buat untuk rakyat harus punya bukti, bukan hanya janji dan melupakan begitu saja.

 

 

Pertarungan sudah masuk dalam masa yang krusial. Rakyat harus tahu siapa yang dia dukung.

 

 

“Tidak seperti membeli kucing dalam karung,” tegas Ahmad Yani yang pernah menjabat  Ketua PB HMI Tahun 1988-1990 dan Ketua KAHMI Jaya Tahun 1998-2001.

 

 

Dibawah Partai Bulan Bintang (PBB), Ahmad Yani berjuang keras untuk bisa lolos dan mendapat dukungan masyarakat Jakarta Timur. Bersama Tim kerja yang dibentuknya, dukungan yang sudah di depan mata kiranya bisa direalisasikan pada tanggal 17 April 2019 besok.

 

 

“17 April 2019 adalah hari yang bersejarah untuk rakyat Indonesia. Apakah siap dengan perubahan dan menentukan pemimpin masa depan bangsa ini. Saya siap untuk diutus demi rakyat yang perlu perubahan nyata pada masa yang akan datang. Ingat, waktu kita hari ini sangat menentukan nasib bangsa 5 tahun mendatang,” ungkap Ahmad Yani yang memilih berseberangan dengan perjuangan Partainya atas dukungan Calon presiden RI dengan memilih Prabowo sebagai Calon Presiden dan Sandiaga Uno sebagai Wapres 2019-2024.

Dirinya menegaskan jika seorang anggota DPR itu harus memiliki jika Partiot yang besar, berkorban untuk rakyatnya dari segi waktu dan financial serta mampu menjaga kehormatan diri yang mencerminkan daerah dimana dirinya diutus.

 

 

“Saya pendukung setia Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo – Sandiaga Uno sejak tahun 2014. Bersama Calon presiden ini kita bawa perubahan Negara ini untuk lebih baik,” tegas Ahmad Yani kepada media ini. #[KP/Ati]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker