KONTROL

GRANAT – POLRES POHUWATO SATU HATI BERANTAS NARKOBA DI BUMI PANUA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA [KP]  – Gerakan Nasionanal Anti Narkotika (GRANAT)  Pohuwato mendukung langkah jahjaran Kepolisian Resor Pohuwato dalam pengungkapan kejahatan Narkoba di Wilayah Bumi Panua.  Dukungan itu terikrar saat silaturahim Pengurus Granat bersama Kapolres Pohuwato Agus Widodo, S.IK, diruang kerjanya, Jum’at (12/04/2019).

 

Dalam pertemuan itu, Kapolres Agus memaparkan berbagai hal terkait giat Polres dalam upaya P4GN didaerah ini. Tak terkecuali  dengan berbagai kasus yang sedang ditangani pihaknya.

“Banyak hal telah kami lakukan untuk menjaga daerah ini dari peredaran narkoba. Termasuk saat ini sudah ada 7 kasus narkoba yang sedang ditangani oleh Polres,” tuturnya.

 

Agus mengakui, memerangi bahay narkoba perlu keterlibatan semua pihak. Karena itu, pihaknya siap membuka diri dan bersinergi dengan stackholder didaerah ini untuk memberantas narkoba.

 

Pun, demikian Pria yang dikenal low profile ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membentengi diri dan keluarganya dari bahaya narkoba.

 

“Saya memang sudah lama berkomitmen memerangi narkoba. Jauh sejak masih diberlakukannya Undang – undang kesehatan terhadap pelaku kejahatam narkoba hingga perubahan UU nomor 35 tahun 2009,” terangnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Granat Pohuwato Ismail Abas, didampingi Wakil Ketua Hamid Toliu mengaku senang bisa bersinergi dengan Polres dalam hal pemberantasn narkoba. Bagi Ismail, sinergitas ini diperlukan untuk mewujudkan Pohuwato yang bersih dari narkoba.

 

“Kami senang dan berterima kasih kepada pak Kapolres atas atensinya terhadap Granat. Kami pun bertekad akan terus satu hati dengan Polres dalam memerangi dan mencegah peredaran barang haram diwilayah ini, ” tandasnya.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker