POLITIK

SELESAI…..!!!, POHUWATO ‘SO MENGUNING.

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

MARISA (KP) – Ribuan masa melimpah ruah membanjiri stadion GOR Pohuwato, di Kecamatan Marisa, Kamis (11/04/2019) sore. Kehadiran masa rakyat ini guna menghadiri Kampanye Akbar monologis Partai Golkar.

Nampak terlihat, lapangan GOR yang berukuran luas itu penuh dengan lautan masa pendukung dengan seragam warna kuning. Sekilas GOR berubah menjadi menguning. Fenomena ini menjadi tontonan menarik dan mengharukan sepanjang sejarah kampanye Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Golkar, Syarif Mbuinga dihadapan ribuan pendukungnya mengaku bangga dan berterima kasih kepada rakyat Pohuwato. Sebab, hingga menjelang akhir masa periodenya rakyat di Bumi Panua masih setia mendukung dan berada dibawah panji partai Golkar.

“Saya bangga dan merasa terharu. Hingga saat ini masyarakat Pohuwato tetap setia dengan Partai Golkar. Dimasa periode terakhir saya, hanya satu yang saya minta. Mari menangkan Partai Golkar, ” ungkapnya dalam orasi kampanyenya.

Syarif yang juga Bupati dua periode ini menyebut Partai Golkar akan kembali memenangkan pertarungan Pileg tahun ini. Sebab, Golkar telah menyaring dan memilih kader-kader potensial dan terbaik untuk dicalonkan pada pemilihan legislatif 2019.

“Dengan kader-kader terbaik yang kami calonkan ini, maka kami bertekad akan memenangkan pertarungan Pileg tahun ini, ” terangnya.

Tak lupa juga, secara khusus Syarif yang digadang-gadang ke kursi Gubernur ini mengajak para kader dan simpatisan Golkar untuk mendukung dan memenangkan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 17 April mendatang.

“Jangan lupa pada 17 April 2019 mendatang, mari sama kita pilih Jokowi – Ma’ruf sebagai Presiden kita, ” tandasnya.#(KP/Jundi)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker