POHUWATO

WABUP AMIN HARAS TERIMA ANGGOTA DPD RI A.D. KHALY. INI JADWAL RESESNYA DI POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud

 

MARISA [KP] – Wakil Bupati Amin Haras Selasa, (9/4) di ruang kerjanya menerima kunjungan kerja dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo A. D. Khaly. Anggota Komite I DPD RI itu akan melaksanakan tugas konstitusional dalam bentuk kegiatan Reses di Kabupaten Pohuwato selama 2 hari, dari tanggal 9-10 April 2019.

Sebagaimana dalam jadwal reses tersebut bahwa Anggota DPD RI itu akan memulai reses dari Kecamatan Randangan, kemudian Desa Wanggarasi, Desa Bumi Bahari, Kantor Desa Torosiaje dan bermalam di Desa Torosiaje Kecamatan Popayato.

Pada hari Kedua, tanggal 10 April dilanjutkan ke Kantor Camat Popayato guna meninjau Lokasi Pembangunan Perkantoran Calon Kabupaten Gorontalo Barat serta Kantor Camat Lemito.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin Haras menerima dengan baik reses yang dilakukan oleh Anggota DPD RI A. D. Khaly. Terlebih lagi Anggota Komite I DPD RI tersebut merupakan daerah pemilihan Provinsi Gorontalo sehingga sangatlah pas untuk melaksanakan tugas konstitusional di daerah paling ujung Barat Provinsi Gorontalo.

Wabup Amin berharap semoga aspirasi yang diperoleh dalam kegiatan reses ini bisa menjadi perhatian, dalam arti siapa saja yang akan terpilih nanti menjadi Anggota DPD bisa memperhatikan Kabupaten Pohuwato.#[KP/HMS/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker