BOALEMO

PEMKAB BOALEMO EVALUASI REALISASI FISIK DAN KEUANGAN TRIWULAN I. INI PENEKANAN WABUP ANAS JUSUF

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

TILAMUTA [KP] – Untuk mengevaluasi capaian realisasi fisik dan keuangan Triwulan I  yang dijalankan oleh masing-masing OPD dalam pelaksanaan program-program Pemerintah daerah kabupaten Boalemo serta untuk mengetahui realisasi anggaran yang sudah digunakan oleh masing-masing OPD yang di input melalui Aplikasi E-monep, maka Pemerintah daerah kabupaten Boalemo menggelar Rapim Triwulan I tahun 2019, dipimpin Wakil Bupati Anas Jusuf, bertempàt di ruang vicon Kantor Bupati Boalemo, Selasa (09/04/2019).

 

Rapim Triwulan I dihadiri Sekda Boalemo Husain Etango, Kabag Ekbang Setda Boalemo, Ulkia Kiu, Kepala-kepala SOPD dan para operarator masing-masing SOPD.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat ini merupakan kegiatan untuk mengevaluasi dan memastikan capaian realisasi fisik sebesar 15,15 persen, sedangkan realisasi keuangan sebesar 14,04 porsen. Sehingga dengan capaian ini seluruh SOPD dapat memenuhi target yang ditentukan, dan bagi SOPD yang belum mencapai target agar segera memaksimalkan pengimputannya melalui aplikasi E-Monep pada bagian Ekbang Setda Boalemo.

 

“Emonev ini juga bertujuan untuk monitoring semua kegiatan yang dilaksanakan Oleh SOPD baik dari segi administrasi,keuangan maupun fisik sehingga apa yang di harapkan oleh pemerintah daerah dapat mencapai hasil yang optimal,” ungkap Wabup.

 

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf berharap kepada seluruh SOPD agar bekerja keras untuk menuntaskan program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah, khususnya pemerintahan Damai pada  periode 2017 s/d  tahun 2022.#[KP/HMS/Yanto]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker