KONTROL

PEMILU TINGGAL 6 HARI LAGI, INI PESAN MORIL SAHMIN MADINA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Seruan untuk mensukseskan Pemilu 2019 saat ini begitu gnjar dilakukan. Baik oleh pemerintah, tokoh Agama, Akademis, maupun para aktivis.

Medatangi setiap TPS yang ditentukan oleh panitia pemilih dan tidak Golput sehingga warga negara menyalurkan hak pilih dengan baik dan benar menjadi harapan DR. Sahmin Madina, S.Sos., M.Si selaku Direktur Perspektig Gorontalo.

Hal ini disamapikan Sahmin Madian kepada media ini yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Gorontalo, Rabu (10/04/2019).

 

Menurutnya, masyarakat Gorontalo adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang berpikir  positif, artinya menjunjung optimis dan sportif dengan menghargai proses dan menghormati perbedaan.

 

“Evoria Politik bukan menjadi kita bodoh, ada Hoax, fitnah, politik uang, Golput. Dewasa politik harus cerdas dan bukan emosional,” ungkap Sahmin Madina yang juga merupakan dosen di salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Gorontalo.

 

Dirinya menghimbau agar masyarakat mensukseskan pesta Demokrasi, 17 April 2019 mendatang.

 

“Mari gunakan hak suara Anda dengan baik dan benar. Jangan lupa 17 April 2019 ke TPS. Ingat hak suara Anda menentukan pemimpin  masa depan bangsa ini,” ungkap Sahmin.

 

Dierinya pun menghimbau kepada masyarakat agar mampu bersikap dewasa dengan menghormati perbedaan dan pilihan orang lain.

 

“Kami tidak sedarah, tapi kami bersaudara,” ungkap Sahmin Madina singkat untuk memberikan penegasan jika masyarakat Gorontalo sangat menjunjung tinggi budaya adat istiadat daerah ini.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker