POLITIK

ORASI POLITIK NELSON HIPNOTIS KADERNYA, OPTIMIS PPP MENANG DI DPR RI HINGGA KABUPATEN/KOTA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

TIBAWA [KP] – Rapat Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat Provinsi Gorontalo berlangsung di lapangan Basulapa Isimu Selatan Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Rabu(10/04/2019) dipimpin langsung Ketua DPW, Nelson Pomalingo.

 

Rapat Umum yang bertemakan pepatah Islam, “Man Jadda Wa Jadda” yang artinya “Siapa Yang Bersungguh, Pasti Dia Akan Berhasil” dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Para Calon DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

 

Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo Dapil Batudaa Cs Syam T. Ase dalam orasinya mengatakan dirinya  merasa bersyukur mencalonkan diri bersama Partai Persatuan Pembangunan. Ini sangat berlasan karena lambang dari PPP itu sendiri adalah KA’BAH dimana yang merupakan Kiblat orang Islam.

 

“Saya banggakan di PPP itu adalah Ketua DPW Provinsi Gorontalo adalah seorang Bupati di Kabupaten Gorontalo, maka dari itu pada tanggal 17 Arpil nanti kita harus menangkan PPP, baik ditingkat Kabupaten/kota, DPRD Prov dan DPR RI. Jika kemenangan itu terjadi, maka lengkaplah sudah Ketua DPRD Kabupaten/Kota, Ketua DPRD Provinsi dan DPR RI orang PPP,” ungkap Syam T. Ase sambil menambahkan maka lancarlah koordinasi kita mulai dari bawah keatas bagitupun sebaliknya.

 

Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Prof. DR. Ir. H. Nelson Pomalingo M.Pd dalam orasinya mengatakan jika di PPP memiliki caleg-caleg yang luar biasa.

 

“Saya merasa bangga dengan Ibu Hana Hasannah Fadel Mohammad yang merupakan Caleg DPR RI No. Urut 1,  ada juga ibu Murti Thalib Caleg DPRD Provinsi Gorontalo. Luar biasa, inilah Srikandi kita yang akan membawa aspirasi Emak-Emak. Kemudian ada juga bapak Sarwan La Duhu, Ustad kita yang ada di PPP perwakilan DPRD Provinsi Gorontalo, ada pak Alfons Isa seorang mantan anggota kepolisian. Kita berharap DI DPRD Provinsi ada yang mengawasai Hukum,” ungkap Nelson dengan penuh semangat.

 

“Maka dari pada itu Saya ingin masyarakat yang hadari maupun yang tidak sempat hadir untuk menggunakan hak pilih kita di tanggal 17 April nanti,” harap Nelson.

 

Disampaikan Nelson bahwa Partai Persatuan Pembangunan mendukung Bapak Jokowi-Ma’ruf untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Jadi himbauan saya untuk masyarakat jangan lupa pilih Jokowi-Ma’ruf No. 1 Pada tanggal 17 April Nanti,” tegas Nelson Pomalingo yang disambut gembira oleh para kader PPP yang memadati lapangan Basulapa Isimu Selatan kecamatan Tibawa.#[KP/Razak]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker