POHUWATO

BAKTI SOSIAL, PEMDA POHUWATO BERI APRESIASI KEPADA PERSIT KARTIKA CANDRA DAN BNI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud Marhaba

 

TALUDITI [KP] – Pemerintah daerah kabupaten Pohuwato memberikan apresiasi terhadap Persit Kartika Chandra dan BNI yang telah melaksanakan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan Gratis dan pasar murah untuk masyarakat Taluditi.

 

Hal ini di sampaikan oleh Hamka Nento yang mewakili pemerintah daerah dalam perayaan HUT ke 73 Persit Kartika Chandra dan HUT Kementrian BUMN ke 21, Rabu (10/04/2019) bertempat di lapangan kecamatan Taluditi.

 

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis tanpa harus membayar dan tidak menempuh jarak yang jauh bagi masyarakat Taluditi, terlebih lagi saat ini juga ada pasar murah yang harganya cukup terjangkau bagi masyarakat. Hanya dengan Rp 10.000 masyarakat sudah bisa membawa pulang sembako murah yang diperkirakan harganya mencapai Rp 50.000 pada harga normal di kios maupun di pasar biasanya,” ungka Hamka Nento.

 

“Olehnya pemerintah daerah dan masyarakat Taluditi mengucapkan banyak terima kasih kepada Persit Kartika Chandra dan BNI, seraya menambahkan agar Persit Kartika Chandra dapat memberikan semangat kepada TNI dalam bertugas, apalagi saat ini kurang dari 6 hari lagi kita akan menghadapi Pemilu serentak pada tanggal 17 April,” ungkap Hamka Nento.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker