KABGOR

TINJAU PROYEK DANA APBD 2018 DI DESA BUA KECAMATAN BATUDAA, BUPATI BAKAL TINJAU GAJI GURU HONORER

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

GORONTALO [KP] – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, lakukan kunjungan kerja di Desa Bua kecamatan Batudaa, Selasa (09/04/2019). Kujungan Kerja Bupati Gorontalo dalam rangka peninjauan proyek APBD Kabupaten Gorontalo  dan Dana Desa Tahun Anggaran 2018/2019.

 

Camat Batudaa, Fadli Poha dalam sambutannya mengatakan, untuk anggaran APBD dan Dana Desa untuk tahun 2018 telah tuntas, sementara untuk anggaran untuk 2019 sedang berjalan untuk pembangunannya.

 

“Saya tadi meninjau lokasi sarana olahraga (SORGA) lapangan Iluta kecamatan Batudaa kabupaten Gorontalo. Hasilnya sudah cukup baik tinggal bagaimana cara kita untuk mengembangkannnya,” kata Bupati Nelson.

 

Ditegaskan Bupati, jika dirinya ke daerah ini bukan hanya peninjauan saja, tetapi dirinya juga meresmikan beberapa bangunan yang ada di kecamatan Batudaa, baik itu bangunan untuk pendidikan dan bangunan untuk masyarakat.

 

“Kemudian untuk APBD 2019 ini harus kita tuntaskan dengan baik, jika aggaran APBD 2019 ini di gunakan sebaik-baiknya, maka akan mungkin aggaran kedepannya juga akan bertambah,” tegas Bupati Gorontalo.

 

Kunjungan kerja Bupati di Batudaa dihadiri oleh, Sekda Kabupaten Gorontalo, Assisten I, Kepala OPD, Kabag Humas dan Keprotokolan Kabupaten Gorontalo, Kapolsek Batudaa, Camat Batudaa dan para kepala desa di kecamatan Batudaa, bertempat di kantor desa Bua kecamatan Batudaa kabupaten Gorontalo.

 

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menegaskan terkait para honorer. Dirinya berjanji akan memperhatikan tenaga honorer terlebih gaji guru honorer. Dirinya mengakui jika guru honorer ini yang membantu kemajuan pemerintah kabupaten Gorontalo.

 

“Gaji tenaga honorer Guru PAUD – TK masih ada yang dibawah standar. Maka untuk itu saya akan turun dan menanyakan langsung kepada Guru honorer dan akan menanyakan langsung terkait gaji honorer, sehingga saya tahu persis gaji yang diteriam oleh mereka,” tegas Bupati.#[KP/Razak]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker