POHUWATO

SUKSESKAN PEMILU 2019, BUPATI POHUWATO INGATKAN PENINGKATAN KINERJA ASN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud

 

MARISA [KP] – Peningkatan kesejahteraan bagi ASN dilingkungan Pemda Pohuwato merupakan komitmen yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal ini Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dan Wabup Amin Haras.

 

Hal ini sampaikan Bupati Syarif Mbuinga saat memimpin Apel Perdana di bulan April 2019, Senin (08/04/2019) bertempat dihalaman kantor Bupati Pohuwato.

 

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan soal komitmen dirinya menjelang masa akhir jabatannya sebagai Bupati 2 periode tersebut. “Saya ingin mengigatkan satu hal. Kerja kita sudah bagus namun harus kita tingkatkan lagi. Saya punya komitmen menjelang akhir masa jabatan saya, Insya Allah perhatian terhadap ibu bapak sekalian peningkatan kesejahteraan menjadi komitmen saya,” ungkap Syarif Mbuinga dihadapan ASN yang selama ini menjalankan tugas dalam pemerintahan yang dipimpinnya.

 

“Tolong kita tunjukan bahwa kita adalah Pamong. Kita adalah abdi masyarakat, kita tunjukan kepada masyarakat kita mampu mengarahkan mereka ke hal yang lebih baik utamanya 17 April. Jadi mohon kita sukseskan dan kita mengambil bagian untuk berpartisipasi aktif dalam memberikan hak suara kita pada Pemilu yang tinggal 9 hari lagi,” pinta Syarif Mbuinga.

 

Apel perdana ini juga, Bupati menyerahkan santunan jaminan kematian, penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2019.

 

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga juga menekankan konsentrasi terhadap keberadaan BPKP agar di beri atensi yang lebih agar kita bisa tetap mempertahankan WTP.

 

Lebih lanjut Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga berterima kasih kepada BPJS ketenaga kerjaan yang bekejasama dengan Sekretaris Korpri yang memberikan nyata kepada pemerintah daerah lebih khusus kepada ASN.#[KP/Hms/Jundi]

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button