KONTROL

SETELAH SUKSES HADIRKAN SPN, GILIRAN RENCANA DIRIKAN RS BHAYANGKARA. SAHMIN : KITA DUKUNG KINERJA PAK KAPOLDA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

GORONTALO [KP] – Gagasan besar dan realitas kerja Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rachmat Fudail, M.H selama menjalankan tugas di provinsi Gorontalo adalah hal yang luar biasa dan patut dibanggakan.  Bukan hanya beliau mampu mengendalikan i stabilatas dan keamanan di Gorontalo.

 

Hal ini disampaikan Direktur Perspektif  Gorontalo, Dr.Sahmin Madina.S.Sos.M.Si kepada media ini, yang tergabung pada Serikat Media Siber Indonesia di Gorontalo, Senin (08/04/2019).

 

Menurut Sahmin, Kapolda Gorontalo bekerja secara akademik dengan melibatkan beberapa kampus di Gorontalo.

 

“Ini kehebatan bapak Kapolda. Cara berpikir yang akademik dan konstruktif pak Kapolda dan jajaranya sukses mengagas dan mendirikan Sekolah Polisi Negara di jajirah Gorontalo ini,” ungkap Sahmin Madina yang juga merupakan aktivis Gorontalo.

 

Diketahui, Sekolah Kepolisian Negara (SPN) ini memiliki peminat yang luar biasa. Dan untuk tahap awal, banyak putra daerah yang diprioritaskan untuk menjadi Bintara Polisi di daerah ini. Tahun lalu, kuota Gorontalo hanya 115 orang saja, namun berkat upaya dan perjuangan Kapolda, Gorontalo mendapatkan kuota hingga 200 orang.

 

“Tahun ini Kapolda berjuang agar Gorontalo bisa mendapat kouta hingga 350 orang. Semoga ini bisa berhasil sehingga peluang pemuda Gorontalo untuk menjadi Polisi bisa terbuka lebar,” ungkap Sahmin.

 

Menariknya, setelah sukses menghadirkan SPN di Gorontalo, giliran Kapolda Jenderal binta satu ini rencana mengagas mendirikan Rumah Sakit Polisi dan Umum di Gorontalo.

 

“Mari kita doakan semoga Bapak Kapolda sukses mendirikan Rumah Sakit seperti Sekolah Polisi Negara di Gorontalo yang saat ini mendapat peminat yang cukup tinggi hingga  2000 an yang bakal mendaftar,” ungkap Sahmin Madina sambil memberikan suport atas kesuksesan yang d\usdah dan akan dilakukan tahun 2019 ini.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker