KONTROL

PROGRAM PELATIHAN UNTUK PELATIH, PELTI GORONTALO DATANGKAN INSTRUKTUR DARI BELANDA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) provinsi Gorontalo melaksanakan kerjasama dengan PP Pelti dalam menyelenggarkan Play Tennis Course (Pelatihan untuk para Pelatih) yang berada di dalam Koorwil IV.

 

Hal ini terungkap setelah malam tadi, Minggu (07/04/2019) Panitia melakukan rapat persiapan penyelenggaraan kegiatan Play Tennis Course tersebut.

 

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Danial Wenas menegaskan bahwa Pelatihan Para pelatih tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 Mei 2019 mendatang di lapangan Damhil UNG Gorontalo.

 

Tak tanggung-tanggung, Panitia mendatangkan pelatih berkebangsaan Belanda, Mr. Frank Van Fraaijenhoven yang merupakan Direktur Teknik PP Pelti untuk melaksanakan kegiatan yang bakal menyedot perhatian pencinta Tenis di Gorontalo.

 

Kegiatan yang didahului dengan pendatanganan MoU antara PP Pelti dengan Pengprov Pelti Gorontalo, ini bertujuan untuk meningkatkan standarisasi dan kemampuan pelatih di Indonesia, termasuk di Gorontalo.

 

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Haris Zakaria, menegaskan jika peserta Play Tennis Course tersebut berjumlah 50 orang yang terdiri dari Pengcab Pelti se provinsi Gorontalo.

 

“Kita berharap kegiatan ini akan berlangsung dengan bermanfaat bagi calon Pelatih dan pelatih sebagai peserta dari kabupaten/kota,” ungkap Haris menutup percakapan dengan wartawan media ini.#[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker