KONTROL

KAJATI AJAK MASYARAKAT DATANG KE TPS TANGGAL 17 APRIL 2019

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

GORONTALO [KP] – Kepedulian terhadap kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019 bukan hanya menjadi tanggungjawab penyelenggaran Pemilu, tetapi menjadi tanggung jawab setiap warga negara Republik Indonesia.

 

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, DR. Firdau Dewilmar, kepada media ini, Sabtu (06/04/2019).

 

Kajati Gorontalo yang juga bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) provinsi Gorontalo menghimbau agar setiap kita warga Gorontalo terlebih wajib pilih untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019.

 

“Mari jo torang sukseskan Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 dengan menciptakan suasana Damai  , Tertib , Aman dan Lancar dengan menggunakan hak pilih,” ungkap Kajari.

Dirinya juga mengharapkan agar tingakat partisipasi masyarakat untuk datang ke TPS akan naik dengan rasa penuh kesadaran terhadap proses demokrasi di Indonesia.

 

“Tolak Golput. Mari datang dan gunakan hak pilih saudara. Suara Anda sangat menentukan perjalanan nasib Bangsa dan Negara,” tegs Kajati Gorontalo.

 

Upaya untuk mensukseskan Pemilu tanggal 17 April 2019 ini mendapat dukungan dari pihak Kesbangpol provinsi Gorontalo. Imran Bali selaku Kepala Badan Kesbangpol provinsi Gorontalo memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh pihak Kajati yang tergabung dalam unsur Forkopimda provinsi Gorontalo. Dirinya menilai bahwa himbauan itu sebagai wujud dari rasa tanggungjawab terhadap proses demokrasi di tanah air.

 

“Saya mendukung dan memberikan penghargaan serta hormat kepada pak Kajati yang terus melakukan sosialisasi terhadap terbentuknya opini positif kepada masyarakat sehingga proses demokrasi di daerah ini pada khususnya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua,” tegas Imran Bali.

 

Dirinya juga tak bosan-bosannya mengajak semua pihak untuk terus berpartisipasi hingga waktunya nanti tanggal 17 April 2019.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker