KONTROL

PENDAFTARAN CALON ANGGOTA KPU KOTA GORONTALO HANYA 10 HARI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

KOTA GORONTALO [KP] – Tim Seleksi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, melakukan Sosialisasi dan Konferensi Pers terkait perekrutmen calon anggota KPU Kota Gorontalo, Kamis (04/04/2019) bertempat di Hotel Damhil UNG Kota Gorontalo.

 

Ketua Tim Seleksi calon anggota KPU Kota Gorontalo, Munkizul Umam Kau menjelaskan rekrutmen calon anggota KPU Kota Gorontalo akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 15 hingga 25 April 2019.

 

Anggota Timsel lainnya, Kristina Udoki, menegaskan pihaknya mengundang bagi mereka yang berminat dan memenuhi syarat untuk menjadi calon anggota KPU Kota Gorontalo.

 

“Kami mengajak mereka yang berminat dan memenuhi syarat menjadi calon anggota KPU sebanyak mungkin,” ungkap Kristina yang biasa dikenal dengan nama akrabnya Femmy Udoki.

 

Terkait dengan tes yang akan diberlakukan kepada peserta calon anggota KPU diantaranya tes tertulis dengan sistem CAT. Semua proses akan dilakukan secara transparan dan bisa dilihat hasilnya hari itu juga setelah ujian selesai.

 

“Untuk CAT peserta bisa mengetahui secara langsung setelah beberapa menit ujian selesai, sementara hasil tes psykologi bisa diketahui sehari setelah tes karena menunggu hasildari tim psykolog,” ungkap Munkizul dan Kristina Udoki saat wawancara usai kegiatan sosialisasi tersebut.

 

Sementara itu, hasil pengumuman 10 besar yang lolos akan diumumkan pada tanggal 10 Mei 2019 dan Timsel akan mengantar hasilnya ke KPU RI pada tanggal 17-20 Mei 2019.

 

Timsel yang dipercayakan untuk perekrutan calon anggota KPU Kota Gorontalo berjumlah 5 orang terdiri dari Munkizul Kau sebagai Ketua Timsel didampingi oleh 4 orang lainnya diantaranya Kristina Femmy Udoki, Lilan Dama, Yusrianto Kadir dan Kivry Koem.#[KP/Ati]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker