KONTROLPOHUWATO

BUPATI SYARIF APRESIASI KEDATANGAN KPK KE POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas/ Mahmud

 

 

MARISA [KP]  – Kehadiran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)-RI Bidang Pencegahan di Kabupaten Pohuwato mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari Bupati Pohuwato, Syarief Mbuinga.

 

Dihadapan tim monev KPK-RI yang terdiri dari Dian Patria, Friesmount Wongso, Uding Jauhari dan Rikhi Sulaeman, Bupati dua periode itu menyampaikan salam hangat dan ucapan selamat datang di Bumi Panua. “Atas nama rakyat Pohuwato saya menyampaikan salam hangat dan ucapan selamat datang di Bumi Panua ini, ” ucapnya.

 

Tak hanya itu, momentum itu pun digunakan Syarief Mbuinga untuk melaporkan perkembangan 8 area pencegahan korupsi terintegrasi di Kabupaten Pohuwato. Menurutnya,  Pemerintah Kabupaten Pohuwato terus mendorong percepatan implementasi sesuai 8 area tersebut. Sudah banyak kemajuan dan perubahan yang dilakukan, terutama kaitan dengan sistem, perencanaan dan penganggaran. “Namun tentunya, terdapat beberapa kendala yang dihadapi yang tentunya hal itu kami mintakan saran dan bimbingan dari KPK,” terangnya.

 

Secara khusus, Syarif pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kunjungan lembaga anti Rasuah tersebut. Baginya, kunjungan KPK yang sudah kedua kalinya di Pohuwato ini merupakan momentum tepat pada perbaikan sistem dan penganggaran kedepan.

 

“Terima kasih atas kunjungannya di Bumi Panua. Kami berharap isu-isu strategis yang disampaikan ini akan menambah referensi bagi kami menuju perbaikan dan perubahan, ” tutupnya.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker