KABGOR

BUPATI SERAHKAN DANA HIBAH 500 JUTA KEPADA TA’MIRUL MASJID AGUNG BAITURAHMAN LIMBOTO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

LIMBOTO [KP] – Pemerintah kabupaten Gorontalo tahun 2019 ini mengalokasikan anggaran untuk masjid Agung Baiturahman Limboto dengan menyalurkan dana hibah sebesar 500 juta rupiah.

Penyerahan dana hibah ini dirangakikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1440 H / 2019 Masehi, Selasa (03/04/2019) di masjid Agung Baiturahman Limboto.

 

Penyerahan dana hibah ini diserahkan langsung Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, kepada Ketua Ta’mitul masjid Agung Baiturahman Limboto, Sukri Harmain yang saksikan oleh jemaah masjid Baiturahman Limboto, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway, Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, Para Asisten , Staf Ahli Bupati , Pimpinan OPD, Tokoh adat, pemangku adat,  Tokoh Masyrakat, Camat dan Lurah Se Kecamatan Limboto serta undangan lainnya.

 

Masjid Agung Baiturahman sendiri merupakan masjid yang dijadikan pusat kegiatan keagamaan oleh Pemerintah kabupaten Gorontalo dan telah dilakukan beberapa kali pemugaran, yang hingga saat ini telah menjadi masjid yang besar dan megah. Kondisi ini diperkuat dengan dibangunnya taman budaya yang berada tepat didepan masjid Baiturahman Limboto.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button