POHUWATO

BPK PERWAKILAN GORONTALO AUDIT LAPORAN KEUANGAN PEMDA POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

 

MARISA [KP] – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras, Selasa, (02/04/2019) di ruang kerjanya menerima BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo. Tim yang terdiri dari Hendri Purnomo Djati selaku Pengendali Teknis, Hary Purwanto Ketua Tim serta anggota Syaifullah, Nur Khamdah, Ni Made Wartini yakni untuk melakukan Pemeriksaan Terinci Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2018.

 

Wabup Amin Haras yang didampingi Inspektur Daerah Moh. Trizal Entengo, Kepala BKD Iskandar Datau dan Kadis Perhubugan Yunus Mohamad mengatakan bahwa Pemda Pohuwato telah siap dilakukan audit terhadap LKPD yang sebelumnya telah diserahkan laporan pendahuluan beberapa waktu lalu. Dan Alhamdulillah laporan keuangan yang disampaikan ke BPK tersebut sudah sesuai ketentuan atau tepat waktu yang ditentukan.

 

“Oleh karena itu dengan diserahkannya LKPD tentu kami sudah siap untuk di audit. Kami juga sudah perintahkan kepada seluruh penanggungjawab khususnya para pengelola keuangan dan barang aset daerah tetap stand by di tempat selama kurang lebih 1 bulan untuk siap memberikan pelayanan terkait kebutuhan data pelaksanaan audit ini, supaya target waktu yang ditetapkan terpenuhi dan pelaksanaan tugas bisa lancar,” pinta Amin Haras.

 

Wabup Amin Haras menegaskan, berbagai upaya dilakukan guna memenuhi target mempertahankan pengelolaan atau laporan keuangan seperti tahun-tahun sebelumnya. Tetapi diakui yang akan menilai adalah Tim dari BPK melalui audit. Kami berusaha agar WTP tetap dapat dipertahankan. Alhamduillah di era kami, sudah 5 kali WTP dan Isnya Allah audit 2018 ini bisa kembali meraih WTP.#[KP/Jundi/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker