POLITIK

DEMI GOLKAR, MARTEN TANGGALKAN JABATAN WALIKOTA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

KOTA GORONTALO [KP] – Pemilu Legislatif dan Pilpres yang akan di Gelar  pada Rabu 17 April 2019 rupanya menjadi pertarungan bagi para tokoh Partai Politik, salah satunya Walikota Gorontalo, Marten Taha. Dirinya pada ini, Selasa (02/04/2019) ‘rela’ menanggalkan jabatannya sebagai Walikota Gorontalo demi berjuang dan turun kampanye untuk partai Golkar.

 

Hal itu dibuktikan dengan surat Gubernur Gorontalo nomor: 100/ 383 /Pemekesra, tentang Persetujuan Cuti kampanye Pemilu 2019. Dengan demikian, sejak terhitung hari ini dan seterusnya, Marten Taha cuti dari jabatan Walikota Gorontalo, dan bisa melakukan kampanye di semua daerah yang ada di Propinsi Gorontalo.

 

Sore nanti, Marten Taha dipastikan akan berkampanye bagi pasangan Jokowi – Amin  yang akan berlangsung di lapangan Padebuolo Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo dan juga dalam beberapa  hari kedepan, ia akan berkampanye untuk memenangkan Partai Golkar dan Caleg – Calegnya pada perhelatan Pemilu, Pileg dan Pilpres pada Tahun 2019.

Sesuai agenda yang diperoleh, koalisi pendukung Jokowi-Amin akan mengarahkan massa menuju lapangan Padebuolo Kota Timur pukul 14.00 wita dengan membawa segala atribut partai masing-masing seperti Golkar, PDIP, Nasdem, PPP, Perindo, Hanura. Ini juga akan membuktikan kepada masyarakat terhadap kekuatan partai pengusung untuk memenangkan Jokowi-Amin. #[KP/MM]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker