POLITIK

KAMPANYE JOKOWI – MARUF AMIN, MARTEN SIAP KERAHKAN 3.000 MASSA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

KOTA GORONTALO [KP] – Ketua DPD 2 Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha memimpin rapat konsolidasi Pengurus Parai Golkar Kota Gorontalo mulai dari Pengurus Kelurahan, Kecamatan hingga pengurus Pinhar DPD 2 Partai Golkar.

 

Rapat Konsolidasi ini adalah rapat evaluasi pengurus dan Caleg dalam menghadapi  Pemilu legislatif dan juga persiapaan kampanye terbuka pasangan Jokowi – Maruf Amin yang akan di gelar pada Selasa, 2 April 2019 yang akan berlangsung di lapangan Padebuolo, kecamatam Kota Timur.

 

Marten Taha berkeyakinan bahwa figur figur yang telah disodorkan kepada masyarakat Kota Gorontalo adalah figur yang terbaik sehingga ia yakin Golkar di Kota Gorontalo akan bisa meraih mayoritas  di parlemen Andalas.

 

Ia pun menyampaikan bahwa untuk kampanye Jokowi – Maruf Amin, DPD 2 Partai Golkar akan mengarahkan 3.000 kader Partai Golkar. Marten Taha juga  meminta kepada semua pengurus partai Golkar untuk dapat merapatkan barisan.

“Pileg kali ini saya berharap seluruh kader Partai Golkar solid dan tidak terkotak-kotak. Kekompakan merupakan salah satu ukuran kemenangan Partai Golkar,” ucap Marten Taha, Senin (01/04/2019) di kantor DPD 2 Golkar Kota Gorontalo.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker