POHUWATO

JELANG HUT TAGANA POHUWATO LAKUKAN BHATI SOSIAL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba

 

 

MARISA [KP] – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Indonesia yang ke 15. Tagana Kabupaten Pohuwato menggelar Bhakti Sosial (Bansos) dan Upacara Puncak HUT Tagana yang di gelar di pantai Pohon Cinta, Minggu (3I/03/2019).

 

Pantauan awak media kegiatan ini di ikuti oleh anggota Tagana, anggota KSB, anggota Basarnas, Anggota Shaka Bahari dan Dinsos Pohuwato.

 

Koordinator Tagana, Karman Bakari menjelaskan, kegiatan HUT Tagana Indonesia yang ke 15 ini di ikuti oleh Dinsos, Tagana, Kampung Siaga Bencana (KSB), Basarnas dan Shaka Bahari, dan kegiatan ini bertujuan memberikan semangat kedepanya untuk lebih solid dan kompak dalam penanganan bencana.

 

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan semangat kepada Tagana, Kampung Siaga Bencana (KSB), Basarnas dan Shaka Bahari agar kedepanya lebih solid dan bekerja dengan baik serta ikhlas,” ucapnnya.

 

Lebih lanjut Karman Bakari mengatakan kegiatan ini dirangkaikan dengan bhakti sosial di beberapa titik yang di lihat perlu sentuhan dari teman-teman Tagana, Kampung Siaga Bencana dan Shaka Bahari

“Kemarin kami mengadakan bakti sosial di beberapa titik di antaranya pembersihan drainase dan pesisir pantai,” jelas Karman Bakari.#[KP/Jundi]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker