BOALEMO

DENWAS PDAM TIRTA DHARMA BOALEMO DILANTIK, INI PESAN BUPATI BOALEMO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Mahmud Marhaba/ Ismail Abas

 

TILAMUTA [KP] – Dewan Pengawas BUMD PDAM Tirta Dharma Boalemo akhirnya dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu, Senin (01/04/2019) berlangsung di ruang vicon Kantor Bupati Boalemo, dihadiri Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Asisten I Setda Boalemo, Roswita Manto dan Kepala-Kepala SOPD.

 

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada jajaran Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Boalemo yang telah sukses melaksanakan seleksi Badan Pengawas BUMD PDAM Tirta Dharma Boalemo. Tentunya dengan seleksi tersebut telah melahirkan orang-orang yang profesioanal dalam Pengawasan terhadap  BUMD PDAM Tirta Dharma Kabupaten Boalemo.

 

Bupati Boalemo, Darwis Moridu mengharapkan keseriusan dan kerja keras kepada Dewan Pengawas BUMD PDAM yang telah dilantik agar mampu mensinergikan Visi Misi yang telah disampaikan untuk kemajuan pelayanan PDAM Tirta Dharma di Kabupaten Boalemo.

 

“Tugas Utama Dewan Pengawas BUMD PDAM adalah untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan di PDAM yang belum maksimal teratasi khususnya di daerah terisolir yang sangat membutuhkan air bersih,” tegas Bupati yang pada kesempatan itu juga menyerahkan SK PLT Direktur PDAM Tirta Dharma Kepada Hisyam Tambiyo.

 

Dewan Pengawas BUMD PDAM Tirta Dharma Boalemo sendiri diisi oleh Mus Moha sebagai Ketua Denwas, sementara Sekretaris Denwas dipercayakan kepada Sukarni Potutu dan ditambah satu Anggota Denwas Ismail Amalu.#[KP/Apriyanto/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker